5 Figur yang Capai Penghargaan Pribadi Berprestise EuroLeague 2022/2023

Comments · 78 Views

berita terlengkap yang diambil dari laman okeplay777

EuroLeague 2022/2023 sah usai dengan Real Madrid Baloncesto sebagai pemenangnya. Pada pertandingan final yang diadakan di kota Kuanas, Lithuania, Real Madrid meraih kemenangan dengan score tipis 79-78 dari Olympiacos. Sergio Llull jadi pahlawan kemenangan Real Madrid pada pertandingan final melalui shooting 3 point yang diciptakan pada tersisa 3 detik laga.

Dengan selesainya pertandingan final, EuroLeague juga usai. Pada musim ini, beberapa figur pantas berbangga karena prestasi mereka. Masalahnya penghargaan berprestise sukses didapat. Siapa saja figur yang sukses menyikat penghargaan pribadi yang diartikan dan apa gelar itu? Berikut daftar dan penjelasannya.

nah sebelum kedaftar, aku mau kasih tau kalo ada game seru yang bisa kalian mainkan dan game tersebut dapat menghasilkan pundi pundi uang loh, udah langsung aja kunjungi okeplay777 yah,

1. Yam Madar (EuroLeague Rising Star)
Penghargaan EuroLeague Rising Star jadi penghargaan pertama kali yang dipublikasikan oleh pelaksana EuroLeague. Penghargaan yang diberikan ke pemain muda terbaik di bawah umur 22 tahun ini dipublikasikan pada Jumat (12/5/2023). Juaranya ialah Yam Madar dari Partizan Belgrade.

Pemain dari Israel ini tampil mencolok sebagai salah satunya pemain unggulan di Partizan Belgrade. Dia punyai kekuatan besar menjadi seorang playmaker handal dan pembuat 3 angka yang keren. Maka dari itu, dia dapat menaklukkan Rokas Jokubaitis, Nico Mannion, Jaime Pradilla, Gabriel Procida, dan Alen Smailagic.

2. Walter Edy Tavares (EuroLeague Best Defender)
Tidak lagi jadi rahasia bila Walter Edy Tavares sebagai salah satunya pemain bertahan terbaik di EuroLeague sekarang ini. Pemain dari Cape Verde ini mempunyai kekuatan hebat saat lakukan block. Tidaklah aneh dia sebelumnya pernah 3x raih EuroLeague Best Defender.

Gelar EuroLeague Best Defender yang dia punyai didapatkan pada 2019, 2021, dan 2023. Untuk penghargaannya yang didapatkan tahun ini (2023), Walter Tavares sukses singkirkan beberapa nama besar. Sebutlah saja Nikola Kalinic, Rodrigue Beaubois, Kevarrius Hayes, Thomas Walkup, dan Alesandro Pajola.

3. Georgios Bartzokas (Alexander Gomelskiy Coach of the Yea)
Penghargaan pelatih terbaik EuroLeague atau Alexander Gomelskiy Coach of the Year di tahun ini didapatkan oleh Georgios Bartzokas. Pelatih dari Yunani ini dipilih sesudah bawa Olympiacos tampil impresif. Bahkan juga, Olympiacos Pireus keluar sebagai rangking pertama dengan memenangkan 24 pertandingan dari 34 pertandingan yang ada pada musim reguler.

Penghargaan Alexander Gomelskiy Coach of the Year yang Bartzokas di tahun ini bukan yang pertama untuknya. Awalnya dia sebelumnya pernah memenanginya pada 2013 dan 2022. Dengan keseluruhan tiga gelar Alexander Gomelskiy Coach of the Year yang Bartzokas punyai, dia terdaftar sebagai pelatih yang tersering mendapatkan penghargaan ini.

4. Aleksandar Sasha Vezenkov (EuroLeague MVP)
Aleksandar Sasha Vezenkov betul-betul tampil hebat sepanjang musim 2022/2023. Dia jadi senjata khusus Georgios Bartzokas sepanjang tangani Olympiacos Pireus. Power forward asal Bulgaria ini menulis 17,2 point, 6,8 rebound, dan 1,8 assist per pertandingan.

Catatan itu bawa Sasha Vezenkov jadi top skor EuroLeague. Disamping itu, performa bagus Vezenkov ini membuat keluar sebagai EuroLeague MVP 2022/2023. Dia menaklukkan beberapa bintang lain, seperti Mike James, Matias Lessort, Vasilije Micic, Johnathan Motley, Walter Tavares, dan Kostas Sloukas.

5. Walter Edy Tavares (EuroLeague Final Four MVP)
Selainnya jadi EuroLeague Best Defender, Walter Tavares juga sukses raih penghargaan EuroLeague Final Four MVP. Kejelasan itu didapatkan Walter Tavares sesudah dia bawa teamnya, Real Madrid Baloncesto, sebagai juara EuroLeague 2022/2023. Penghargaan EuroLeague Final Four MVP ini sebagai yang pertama untuk Tavares.

Performanya yang hebat bersama perputaran final EuroLeague membuat pantas memperoleh penghargaan ini. Bila disaksikan dari peranannya dengan team, Tavares juga memang mencolok. Dia punyai kekuatan luar biasa dalam bertahan dan menguasai dalam paint saat serang.

Dari seluruh pemain yang terdapat, Walter Tavares nampaknya jadi yang paling berbahagia. Masalahnya dia sukses raih dua gelar pribadi berprestise dan bawa Real Madrid Baloncesto jadi juara. Di luar prestasi Tavares, tiga nama alias juga pantas berbangga dan berbahagia dengan prestasi yang mereka peroleh.

Comments
Free Download Share Your Social Apps